QUANTUM TOUCH HEALING

| |
Apa Quantum-Touch?

Quantum-Touch adalah metode penyembuhan alami yang bekerja dengan Life Force Energy (LFE) dari tubuh untuk meningkatkan kesehatan yang optimal. Life Force Energy, juga dikenal sebagai "chi" dalam bahasa Cina dan "prana" dalam bahasa Sansekerta, adalah aliran energi yang menopang semua makhluk hidup. Quantum-Touch mengajarkan kita bagaimana untuk fokus, memperkuat, dan mengarahkan energi ini, untuk berbagai manfaat dengan mengejutkan dan sering kali hasil yang luar biasa.

Quantum-Touch merupakan metode yang efektif untuk mengurangi nyeri punggung, realigning struktur, menyeimbangkan organ-organ, kelenjar dan sistem, mengurangi nyeri otot, penyembuhan luka, penyembuhan luka bakar, dan banyak lagi.

Quantum-Touch cukup mudah untuk dipelajari oleh anak-anak, namun cukup kuat untuk mengejutkan dokter, ahli tulang, ahli terapi fisik, dan sejumlah ahli kesehatan.

Salah satu kebahagiaan nyata dari pekerjaan ini adalah bahwa kita benar-benar tidak tahu batas-batas apa yang mungkin. Cinta Anda memiliki dampak yang luar biasa untuk menguntungkan orang-orang di sekitar Anda.



Bagaimana Apakah Quantum-Touch Energy Healing Work?

Penyembuhan adalah suatu proses yang menarik yang umumnya sangat kurang dipahami. Walaupun mungkin tergoda untuk percaya bahwa kita dapat menyembuhkan orang lain, itu adalah sangat penting untuk menyadari bahwa semua penyembuhan adalah penyembuhan diri. Tubuh memiliki kecerdasan dan kemampuan luar biasa untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Diberi hak energik, emosional, gizi, dan spiritual lingkungan, keadaan alami tubuh kesehatan yang sempurna. Definisi favorit kami seorang penyembuh adalah seseorang yang sedang sakit dan sembuh; penyembuh yang hebat adalah orang yang sangat sakit dan sembuh dengan cepat.

Walaupun semua penyembuhan adalah penyembuhan diri sendiri, kita dapat membantu orang lain menyembuhkan dengan proses penyembuhan mereka sendiri.

Quantum-Touch gaya hidup menggunakan energi (dikenal sebagai "chi" dalam bahasa Cina dan "prana" dalam bahasa Sanskerta) untuk memfasilitasi penyembuhan. The Quantum-Touch teknik mengajar kita bagaimana untuk memfokuskan dan memperkuat energi kekuatan hidup dengan menggabungkan berbagai pernapasan dan latihan kesadaran tubuh.

Gaya hidup energi adalah alat yang efektif untuk penyembuhan karena prinsip-prinsip resonansi dan entrainment. Dalam fisika, teori entrainment adalah proses di mana dua benda bergetar, bergetar dengan kecepatan yang berbeda, mulai bergetar dengan kecepatan yang sama ketika energi ditransfer antara dua benda. Entrainment muncul dalam kimia, nerology, biologi, kedokteran, dan banyak lagi. Sebagai contoh, jangkrik mengerik akan bersama-sama dan kunang-kunang akan berkedip pada saat yang sama.

Menggunakan Quantum-Touch teknik, kita dapat membuat frekuensi tinggi-kekuatan kehidupan energi. Jika kita tempat bidang ini energi tinggi di sekitar area sakit, stres, peradangan, atau penyakit, tubuh dapat naik kereta api ke frekuensi yang lebih tinggi, sehingga memperkuat kemampuan tubuh untuk menyembuhkan dirinya.

Quantum-Touch benar-benar menyediakan energi penyembuhan bagi praktisi maupun bagi orang yang memerlukan penyembuhan. Menggunakan Quantum-Touch teknik, para praktisi dapat menahan getaran yang luar biasa tinggi; getaran tinggi ini tidak hanya mempengaruhi klien, tapi juga memberikan energi penyembuhan bagi praktisi. Alih-alih menjadi bentuk ditiriskan melakukan pekerjaan penyembuhan, dokter akan paling sering merasa secara emosional terangkat sebagai hasilnya!

Dalam Quantum-Touch Dasar lokakarya, kami menunjukkan bagaimana orang dapat benar-benar secara dramatis mengubah rasa anggur dengan mengarahkan energi ke dalamnya! Kita pasti mempengaruhi sangat fisika dan kimia dari materi.

Kami percaya bahwa penelitian yang serius ke energi kekuatan-hidup pasti akan mengubah konsepsi kita fisika, kimia, biologi, kedokteran, psikologi dan botani yang mengarah ke seluruh cabang ilmu pengetahuan baru. Termasuk konsep "kesadaran" atau Life-Force Energi dalam ilmu pengetahuan tidak hanya akan mengubah ilmu selamanya, tetapi yang lebih penting, dunia kita akan selamanya akan berbeda saat orang-orang menyadari bahwa cinta mereka memiliki dampak dan kasih mereka memiliki nilai.

Praktisi profesional dari berbagai modalitas telah memberitahukan kami bahwa pekerjaan ini dapat secara mulus dikombinasikan dengan apa yang mereka ketahui, dan dalam kebanyakan kasus telah mengubah praktek mereka. Daftar ini termasuk ahli tulang, osteopaths, terapis fisik, akupunktur, terapis sakralis tengkorak, chi gung instruktur, dan reiki master, untuk menyebutkan beberapa. Lay orang menemukan yang elegan dan mendalam pada penyembuhan tangan-metode yang mereka dapat secara efektif digunakan.


Apakah Quantum-Touch Efektif?

Tubuh kemampuan luar biasa untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Quantum-Touch membantu untuk memaksimalkan kemampuan tubuh sendiri untuk menyembuhkan. Quantum-Touch menanggapi akar penyebab penyakit dan menciptakan ruang untuk penyembuhan benar terjadi. Alih-alih hanya bekerja pada gejala, Quantum-Touch akan mengatasi penyebab penyakit. Kami mengajarkan konsep "badan intelijen": tubuh tahu cara membawa dirinya kembali ke 100% keutuhan diberikan kondisi yang tepat.

Orang-orang telah melaporkan berbagai kondisi organik yang telah membantu melalui Quantum-Touch. Untuk memberikan rasa spektrum hal-hal yang kami temui, praktisi telah melaporkan berbagai tingkat keberhasilan dengan penghilang rasa sakit, kanker, distrofi refleks simpatis syndrome, mengurangi tingkat enzim hati, infeksi, hidrosefalus, meningkatkan penglihatan, dan masih banyak lagi.

Quantum-Touch tidak mengklaim untuk mengobati atau menyembuhkan kondisi khusus; efektivitas Quantum-Touch didasarkan pada kemampuan individu untuk menyembuhkan dan hasilnya akan berbeda-beda. Pada akhirnya jika tubuh dapat, itu akan menyembuhkan dirinya sendiri dan Quantum-Touch dapat mempercepat proses itu.


Apakah Itu Sungguh Terjadi?

Untuk membuat cerita yang sangat panjang sangat pendek, sekitar 30 tahun yang lalu saya prihatin tentang berbagai gejala sakit, dan dokter menyuruhku untuk menunggu sampai sesuatu yang serius dikembangkan. Saya pikir nasihat ini dibuat sebanyak rasa sebagai menunggu mesin untuk meledakkan sebelum berurusan dengan grinding suara dari di bawah tenda.

Aku pergi ke Sekolah Christos Penyembuhan Alami di Taos, New Mexico pada awal tahun 70-an. Kami mempelajari terapi pijat, penyembuhan rohani dan jamu. Pada waktu itu saya diperkenalkan dengan Polaritas Therapy. Saya akhirnya menulis sebuah buku, "Your Healing Hands: Sebuah Pengalaman Polaritas," yang sudah menjadi best seller dan telah diterjemahkan ke dalam sembilan bahasa.

Tepat sekitar waktu itu akan menjadi cetak, sekitar tahun 1978, saya bertemu dengan seorang pria bernama Robert Rasmussen. Bob Rasmussen punya kemampuan luar biasa untuk melakukan penyembuhan tangan-pada bekerja. Ia bekerja dengan seorang wanita yang memiliki kasus parah scoliosis, dan aku tidak bisa mempercayai mataku saat aku melihatnya menyentuhnya kembali. Tulang secara spontan mulai bergerak. Disesuaikan pinggulnya sendiri, punggungan oksipital disesuaikan, dan dalam waktu sekitar 20 menit, scoliosis adalah sekitar dua-pertiga diluruskan.

Aku segera mencapai beberapa kesimpulan: dia punya kemampuan luar biasa, saya tidak akan pernah mampu melakukannya; dan tidak ada seorang pun di dunia akan pernah bisa melakukannya. Saya kemudian menemukan bahwa dengan sangat fokus dan konsentrasi, aku bisa. Saya magang dengan dia dan akhirnya diminta untuk mengambil alih atas pensiun. Begitulah cara kerja ini lahir.


Mengapa nama "Quantum-Touch?"

Saya sebut bekerja Quantum-Touch karena kesadaran bahwa kita benar-benar berurusan dengan kuantum, tingkat subatomik kehidupan. Ketika Deepak Chopra menulis, "Dalam rangka untuk kesadaran untuk mempengaruhi materi, itu harus mempengaruhi itu pada kuantum atau tingkat subatomik."

Kami percaya bahwa apa yang kita lakukan adalah hal yang mempengaruhi pada kuantum, tingkat sub-atomik dan bekerja dengan cara naik melalui atom, molekul, sel-sel, jaringan ... dan kemudian kita melihat tulang bergerak. Tetapi karena kita memiliki yang sangat kotor, padat kesadaran, kita tidak menyadari semua jutaan perubahan yang terjadi di dalam sel atau mitokondria atau bahkan perubahan sel dalam jaringan.

Kita melihat tulang bergerak dan kita pergi, "Eh ... tulang bergerak." Tapi kita benar-benar mempengaruhi semua tingkat penyembuhan tubuh Anda sendiri. Tulang akan secara spontan meluncur ke penyesuaian. Tapi mereka yang terakhir hal yang berubah. Segala sesuatu yang lain telah dipengaruhi sebelumnya. Prinsip di tempat kerja benar-benar sangat sederhana. Dengan melakukan pernapasan dan latihan kesadaran tubuh, dokter mengangkat getaran nya ke lapangan yang sangat tinggi. Kemudian dengan memegang tangan mereka di daerah yang terkena, tubuh merespon dengan melakukan penyembuhan sendiri. Tapi Anda tidak benar-benar menyembuhkan orang lain. Yang Anda lakukan adalah memegang ruang, pegang resonansi bagi mereka untuk menyembuhkan diri sendiri.

Apakah Quantum-Touch secara resmi diuji?

Dalam upaya untuk memvalidasi tangan-pada penyembuhan, saya bertemu dengan Dr Elmer Green, dianggap oleh banyak untuk menjadi ayah dari biofeedback. Dr Hijau telah menyadari pekerjaan saya selama 20 tahun terakhir melalui buku pertama saya, dan sangat antusias ketika aku membiarkan dia tahu tentang karya baru saya bernama Quantum-Touch.

Berkat saran, dalam waktu dua minggu saya berada di penerbangan ke Springfield, Missouri untuk menemui Dr Norman Shealy. Dr Shealy dilatih sebagai seorang ahli bedah saraf, adalah penulis sejumlah buku, adalah pendiri Presiden American Holistic Medical Association dan dokter yang diuji, diperkenalkan dan mengajar kelas-kelas dengan Dr Carolyn Myss. Yang cukup yang skeptis, tampaknya tepat bahwa ia tinggal di Missouri.

Ketika saya tiba, Dr Shealy meminta saya untuk bekerja pada anggota stafnya. Seorang wanita telah nyeri bahu, nyeri punggung lain, dan yang ketiga sakit leher. Ini semua lega dalam waktu kurang dari sepuluh menit masing-masing. Dr Shealy kemudian memutuskan sudah saatnya untuk menempatkan teknik ini untuk tes yang lebih besar. Setelah saya menjelaskan kepadanya bahwa setiap orang memiliki kemampuan untuk mengadakan resonansi yang dapat memungkinkan tulang untuk secara spontan meluncur kembali ke hanya sejalan dengan sentuhan ringan, ia membawa saya ke sebuah ruangan di mana seorang wanita berusia 88 tahun berada di banyak kesakitan menderita osteoporosis. Salah satu pinggulnya secara besar-besaran adalah lebih tinggi daripada yang lain, dan dia nyaris tidak bisa berjalan. Ada tiga dokter di ruangan itu, dan mereka mengambil sejarah hidupnya selama kira-kira tiga puluh menit.

Ketika tiba waktunya untuk menunjukkan apa yang saya lakukan, saya meminta wanita tua berdiri dan aku dengan lembut meletakkan tangan saya di pinggul yang sama sekali tidak ada tekanan, dan mulai untuk menjalankan energi. Energi Menjalankan melibatkan penggunaan tertentu kesadaran tubuh pernapasan dan latihan untuk meningkatkan satu 's getaran. Energi ini telah digambarkan oleh banyak budaya selama ribuan tahun - ini paling sering disebut prana, chi atau ki. Sekitar 10 menit wanita 's pinggul telah benar-benar menyamakan keluar dan dia sekarang bisa berjalan tanpa rasa sakit.

Saya menjelaskan bahwa ketika tubuh menerima getaran tinggi, mampu menanggapi dengan cara apa pun yang dipilihnya untuk mempercepat proses penyembuhan. Quantum biologi, Glen Rein, Ph.D. dari NY telah menemukan bahwa penyembuh yang mampu mempengaruhi DNA sangat berkelok-kelok. Untuk mencapai ini, penyembuhan harus terlebih dahulu dimulai pada tingkat kuantum atau subatomik dan bekerja dengan cara-olah seluruh tubuh.

Dr Shealy punya sejarah untuk menguji apa yang disebutnya "penyembuh kelas dunia" seperti Olga Worall, dan ia menemukan bahwa beberapa dari mereka benar-benar bisa mempengaruhi pola gelombang otak di kejauhan. Jadi sementara aku berada di klinik, ia ingin melihat apakah aku bisa melakukannya juga. Dia agak senang karena aku bisa sangat mempengaruhi pola-pola gelombang otak, tapi apa yang benar-benar kagum padanya adalah bahwa semua anggota stafnya, yang saya telah dilatih, juga dapat mempengaruhi pembacaan EEG. "Bukankah 't itu hebat," Aku berkata, "bahwa sekretaris, akuntan Anda dan salah satu perawat Anda semua terjadi menjadi' penyembuh kelas dunia '." Anda lihat, kita semua benar-benar terhubung, dan itu' s tidak hanya beberapa semacam semangat zaman baru bicara.

Quantum-Touch adalah unik dalam seberapa cepat dan seberapa kuat orang awam maupun profesional belajar melakukan penyembuhan bekerja. Ketika Dr Shealy diuji Quantum-Touch, ia ingin melihat bagaimana hal itu bekerja pada nyeri kronis yang paling sulit pasien dengan 20 dan 30 tahun terus-menerus nyeri kronis. Ini adalah orang-orang yang belum pernah dibantu oleh apapun atau non-tradisional terapi tradisional. Aku mengajar stafnya untuk menggunakan Quantum-Touch dan kami memberikan kelompok pasien ini sesi penyembuhan. Seminggu setelah aku kembali ke rumah, Dr Shealy menelepon saya untuk memberitahu saya bahwa 30-70% nyeri pasien mengalami dari satu sesi telah berlangsung lebih dari seminggu. Ini terkesan dia, dan orang-orang yang tahu Dr Shealy mengatakan bahwa ia tidak mudah terkesan. Dr Norman Shealy menulis kata pengantar buku saya, dan sekarang termasuk Quantum-Touch sebagai bagian dari kursus untuk mahasiswa pascasarjana di Universitas Greenwich.


Energi benar-benar mengikuti pikiran. Cinta kita memiliki dampak yang lebih besar daripada siapa pun tahu, dan ketika Anda belajar untuk mengarahkan gaya hidup energi, kemungkinan yang benar-benar luar biasa.

DNA, molekul, sel, jaringan, organ dan bahkan posisi tulang semua menanggapi getaran kuat cinta kita sebagai dinyatakan melalui kekuatan-hidup energi yang datang melalui tangan kami. Hands-on penyembuhan adalah nyata, alami, dan mudah dipelajari, keterampilan dasar manusia yang dengan jelas menunjukkan kepada kita bahwa cinta kita jauh lebih menakjubkan dan kuat daripada kami tahu.

Anda mengatakan "Cinta kami memiliki dampak", apa yang Anda maksud dengan "Cinta?"

(Kutipan dari halaman 32 dari "Quantum-Touch: The Power to Heal," 2006 edisi revisi)

Penyembuhan kerja adalah semua tentang cinta, dan praktisi belajar untuk memegang bidang getaran cinta ini. Untuk memperjelas istilah saya, ketika saya berkata "cinta," Saya tidak berbicara dalam arti tradisional jenis cinta yang seorang ibu bagi seorang anak, suami bagi seorang istri, atau tentang kerub bersayap dengan busur dan anak panah. I 'm berbicara tentang bentuk dasar yang lebih cinta - salah satu yang lebih alami dan intrinsik.

Pernahkah Anda melihat anak-anak bermain? Mereka tampaknya selalu berkata, "Perhatikan saya!" Jadi, apakah Anda berasal dari anak 's budaya atau budaya lainnya, apakah Anda berbicara bahasa atau tidak, jika Anda duduk di sana hanya mengamati anak itu, ia akan merasa dicintai. Cukup memberikan perhatian Anda untuk seorang anak yang berpengalaman secara otomatis sebagai tindakan mencintai. Ini yang saya sebut nonenculturated atau nonassociative cinta karena itu tidak ada hubungannya dengan latar belakang Anda, Anda ras, agama, politik, atau keyakinan yang Anda dapat terus. Quantum-Touch adalah tentang hadir, yang merupakan ekspresi dari esensi Anda.

Saya akan menyebut jenis cinta "preconditional" dan percaya bahwa sifat dan esensi adalah terbuat dari kain cinta. Apakah Anda percaya itu ada atau tidak (menurut saya) tidak relevan. Ini cinta adalah sifat penting dari keberadaan Anda yang datang melalui tangan Anda terlepas dari suasana hati Anda. Dasar Anda, naluriah, dan sebagian besar energi dasar adalah bahwa cinta. You don 't harus bekerja pada itu - itu adalah siapa Anda. Sebagai batu tidak harus mencoba menjadi lebih "rock-seperti" dan air tidak harus mencoba menjadi basah, kita tidak harus berusaha untuk memiliki lebih esensi cinta. Kita bisa, bagaimanapun, berusaha untuk mengakui betapa banyak cinta memang ada.

Niat adalah sesuatu yang terjadi begitu secara otomatis, kebanyakan orang hanya miss it. Bila Anda hanya berjalan menyeberangi ruangan, Anda sudah dihasilkan niat untuk melakukannya. Anda lihat, cinta dan niat adalah di antara sifat-sifat paling alami yang kita miliki. Jika Anda membaca buku ini untuk belajar melakukan penyembuhan, Anda sudah memiliki cukup cinta dan niat untuk melakukan pekerjaan yang indah.


Bagaimana Mudah adalah Quantum-Touch untuk Belajar?

Aku mengajar orang-orang yang sangat sederhana latihan kesadaran tubuh dan beberapa latihan pernapasan yang sangat sederhana. Ketika pernapasan dan latihan penyadaran tubuh dihubungkan bersama-sama, mereka menjalankan energi kekuatan hidup yang luar biasa, cara yang kuat.
Ini bukan keahlian yang sulit.
Ini adalah hal yang sangat mudah orang bisa lakukan.

Saya yakin bahwa setiap orang akan dapat melihat bahwa mereka dapat pindah tulang menjadi selaras dengan sentuhan ringan, pada hari pertama kelas. Saya mendapatkan banyak kegembiraan menonton orang mengukur seseorang berdiri di pinggul, dengan jelas mengidentifikasi bahwa salah satu pinggul lebih dari satu inci lebih tinggi di satu sisi, kemudian beberapa saat kemudian, hanya menyentuh pinggul, menjadi terkejut bahwa hanya tulang meleleh kembali ke tempatnya. By the way, karena tidak ada gaya yang digunakan, cenderung penyesuaian terakhir waktu yang sangat lama atau bahkan permanen. Karena tidak ada gaya invasif yang dihasilkan, tubuh tidak mendorong perubahan.

Anak-anak dapat belajar Quantum-Touch?

Anak-anak suka pekerjaan ini, dan saya sering punya anak di kelas saya. Benar-benar tampaknya menjadi sesuatu yang mendorong anak harga diri untuk melihat bahwa mereka dapat melakukan sesuatu yang benar-benar menakjubkan. Aku ingin anak-anak untuk mengetahui bahwa dunia adalah tempat magis dan mereka sepenuhnya mampu melakukan hal-hal indah.

Bagaimana Quantum-Touch bekerja dengan modalitas penyembuhan lain?

Salah satu kualitas yang unik Quantum-Touch adalah bahwa hal itu elegan bekerja sama dengan modalitas penyembuhan lainnya, dan merupakan terapi berdiri sendiri juga. Chiropractors mengatakan bahwa ini merupakan bentuk lanjutan tulang chiropractic sejak meluncur kembali ke hanya sejalan dengan sentuhan ringan. Akupunktur, naturopaths, osteopaths, terapi fisik, Reiki master, chi gung, tengkorak sakralis praktisi, ... sebut saja, mereka semua mengatakan kepada saya bahwa pekerjaan ini mengubah praktik mereka. Quantum-Touch memungkinkan orang untuk dengan mudah menahan getaran yang sangat tinggi di tangan mereka melalui pernapasan dan latihan kesadaran tubuh. Hal ini dapat menyebabkan bidang energi yang dapat sangat mempercepat proses penyembuhan pada organ-organ, kelenjar dan jaringan tubuh; rasa sakit dan peradangan dengan cepat berkurang sebagai akibat dari penyembuhan.

1 komentar:

tukang cerita mengatakan...

saya tertarik dengan tulisan yang anda paparkan diatas dan kebetulan saya praktisi quantum touch hanya berdasarkan baca buku panduan yang saya beli tahun 2009 dan selama ini saya praktekan quantum touch pada diri sendiri...

apakah bpk/ibu juga membuka diri sebagai guru quantum touch dan jika Ya dimana alamat nya

salam

Darma

Posting Komentar